All about alfian alghifari

Assalamualaikum wr.wb puji syukur kita panjatkan kehadirat allah SWT yang telah memberikan kita nikmat yang begitu banyak, sehingga kita dapat melalukan segala aktivitas dalam kondisi yang sehat wal afiat.

Shalawat serta salam senantiasa kita peruntuhkan kepada nabi Muhammad SAW, dialah nabi yang diutus oleh allah SWT sebagai rahmatallil alamin,rahmat bagi seluruh alam.  sehingga mengubah diri kita dari kesesatan dan kebathilan menuju jalan yang lurus.  (allahumma shalli ala muhammad) .

Ok.. Tanpa basa basi.. Silahkan simak tulisan berikut!

Saya adalah anak pertama dari pasangan anharyanto dan aisyah syarifuddin. Dilahirkan dan dirawat dengan penuh cinta membuat saya terlahir dengan penuh syukur. Mereka adalah orangtua yg menurut saya sangat luarbiasa. betapa tidak, mereka berdua merawat saya dengan penuh cinta dan kasih,dan mereka melakukan semuanya dengan total. Lebih memikirkan diri saya dripada diri mereka sendiri.

Saya memiliki 2 saudara :
-Anak Kedua bernama Ifra farhatayni,berjenis kelamin perempuan,dan saat ini dia berstatus seorang pelajar DI SMK tapango mengambil jurusan MULTIMEDIA. Menurut saya dia adalah adik yang menjengkelkan, bagaimana tidak, setiap apa yg saya lakukan/katakan selalu bertolak belakang dengan pemikirannya. Bukan hanya itu, dia juga tidak pernah menghargai saya sebagai kakaknya. Ini disebabkan karena saya selalu menekankan dia untuk terus beribadah kepada tuhan. Namun penekanan yg saya lakukan dia anggap sebuah angin lewat (tak dihiraukan). Karena dia terlalu bahagia terhadap urusan dunia tanpa faham tentang urusan keagamaan dan juga terlalu dimanjakan oleh orang tua. Akhirnya lost kontakPun terjadi. Namun, saya selalu faham bahwa apapun kesalahan yg adik saya lakukan kepada saya adalah kesalahan saya,karena tidak becus dalam membina dan mendidik  dia. Jangan terlalu tegang karena ini cuma Alkisah πŸ˜‚.

-Anak bungsu bernama afif al-abqari, berjenis kelamin laki laki dan saat ini dia masih berstatus manusia imut Karena masih mungil dan lucu 😁. Selain ganteng, Dia adalah anak yang aktif dalam bermain, gelak tawanya membuat orang orang disekitarnya menjadi lemah, letih, lesuh. Seolah oleh si afif ini adalah malaikat mungil. πŸ˜‚ini fakta loh. Mau lihat wajah ganteng dari afif?! Silahkan datang ke rumah πŸ˜‚

Orangtua :
Ayah : ANHARYANTO
Dia adalah ayah yg luarbiasa perkasa, memberikan kami nafkah untuk terus hidup. Ayah saya bekerja sebagai seorang petani, Berpenghasilah... Yaa cukuplah untuk kami berEmpat (saya, ibu, adik). Bekerja mulai dari pagi, siang, malam,hanya untuk membahagiakan keluarganya. Mengajari saya bagaimana hidup mandiri, sehingga saya bisa seperti sekarang ini. Mandiri (mandi sendiri) πŸ˜‚.
Dan saya sangat bersyukur karena dia memiliki sifat yang tak lazim πŸ˜‚.apa itu? Dia adalah orang yang homoris. Sampai sampai kehumorisannya melibihi pelawak yang ada di indonesia. Dengan kahumorisan itu saya juga ikut terbawa dengan sifat ayah saya. Sebagaimana yang dikatakan pepatah. Bahwa buah yang jatuh, tidak akan jauh dari pohonnya. Artinya bahwa sikap seorang ayah tidak akan jauh beda dengan anaknya. 😊
Memiliki ayah yang humoris ada suka dan dukaNya. Sukanya adalah dia tidak pernah tega untuk memarahi anaknya. Dukanya, dengan keTidaktegaan itu, anaknya menjadi semenah menah untuk berbuat semaunya.

Ibu : AISYAH SYARIFUDDIN
Setelah memiliki adik dan ayah yang tak lazim. Ibu saya pun memiliki sifat itu. Tapi sebelum itu, saya akan perkenalkan ibu saya terlebih dahulu.
Aisyah syarifuddin berasal dari desa dakka kec.tapango,memiliki paras wajah yang cantik, membuat setiap pria yang meliriknya jatuh hati. 😁
Bayangkan ketika anda memiliki pasangan yang cantik, pastinya anda akan sangat cemburu karena setiap harinya dilirik oleh lelaki penggoda. Tapi berbeda dengan ayah saya, dia tidak pernah cemburu melihat istrinya dilirik lelaki lain. Karena dia faham betul sifat dan sikap istrinya. Ibu saya memiliki sifat yang lembut dan dingin, jadi tidak ada alasan bagi ayah saya untuk takut kehilangan istrinya tersebut.
Sifat tak lazim yang dimiliki oleh ibu saya adalah terlalu baik dan patuh terhadap keluarganya. Kembali, dalam sifat ibu saya ada suka dan dukaNya. Sukanya adalah, dia menjalankan kewajiban seorang istri kepada suami, yaitu taat dan patuh terhadap setiap perkataan suami. Namun, adik saya mengambil kesempatan perihal sikap dan sifat ibu saya tersebut. Meminta uang jajan terlalu banyak, boros,pokoknya setiap permintaan dari adik saya tersebut harus dipatuhi. Nah.. Inilah yang menjadikan adik saya terlalu manja dan akhirnya berbuat semenah menah. Kemudian membuat saya murka πŸ˜‚. Jangan terlalu tegang.!


                Alfian alghifari
Siapa yang tidak kenal dengan alfian alghifari,orang yang biasa dipanggil manusia MURNI tersebut memiliki sikap dan sifat teladan yang baik. Sehingga tak heran jika dia memiliki banyak teman. Banyak orang orang yang tertarik berkenalan dengan ALFIAN ALGHIFARI khususnya kaum HawaπŸ˜‚. Kehumorisannya juga menjadi hal terpenting terkait ketertarikan kaum hawa tersebut.

Banyak orang yang berangapan banwa gifar adalah orang yang modus, betapa tidak, karena setiap waktunya, gifar selalu berbuat baik kepada seorang wanita . Please... Jangan beranggapan demikian. Kami Laki laki tidaklah modus, kami begitu ikhlas dalam membantu anda para wanita. 😁hanya saja fikiran andalah yang selalu beranggapan negatif tentang kami.

Hobby dari gifar adalah menonton anime, membuat video,dan menulis. Untuk merealisasikan hobby tersebut, gifar merelakan untuk tidak Mengenal cinta. Dan alhamdulillah saat ini dia masih JOMBLO πŸ˜‚.

Menurut gifar,  cinta hanya akan membuatnya fokus terhadap wanita, jika itu terjadi hobbyNya pun tak akan terealisasi. Alhasil dia akan fokus terhadap masalah cinta cintaan.

Dulunya, gifar adalah seorang pecinta wanita, namun setelah cintanya kandas di tengah jalan. DiaPun sadar, bahwa pacaran hanya akan mendekatkan kita kepada kemaksiatan. Selain itu,pacaran juga membuat seseorang akan lupa tentang segalanya.
Saya tidak akan curhat tentang mengapa hubungan saya bisa kandas di tengah jalan πŸ˜‚.karena itu adalah privasi. Untuk lebih lanjut mengenai masalah cinta, silahkan buka youtube bagi anda yang punya kouta. Search ALFIAN ALGIFARI.! πŸ˜‚




Sekian dari saya ,lebih dan kurangnya mohon di maafkan, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu!!


Jika ada pertanyaan seputar ALL ABOUT ALGHIFARI yang hendak di pertanyakan, silahkan hubungi saya :
FB : alfian alghifari
IG : uzkab.alghifari




Posting Komentar

2 Komentar

Pemberi Nasehat Yang Lupa Menasehati Dirinya Sendiri! | As-Saff | Paradoks Salomo| Psikologi.