SADAR AMAL BESAR DI BULAN RAMADHAN, MAHASISWA HKI STAIN MAJENE BERBAGI TAKJIL


Rabu 22 mei 2019 mahasiswa Prodi Hukum keluarga islam STAIN majene membagikan takjil untuk masyarakat majene.



Kegiatan ini bermula dari kesadaran mahasiswa Hukum keluarga islam dalam menghadapi bulan yang penuh berkah ini. Melihat peluang ibadah yang besar, salah satu mahasiswa, Irsyad fattah mengusulkan,  "BERBAGI TAKJIL".

Awalnya, sebagian mahasiswa HKI tidak setuju dengan kegiatan ini ,karena banyak diantara mereka yang sibuk dengan kegiatannya masing masing. Tapi, berkat kesadaran akan amal yang besar di bulan ramadhan , kegiatan ini tetap dilaksanakan.

Setelah sepakat, masing masing mahasiswa mengumpulkan dana sebesar 10.000 per orang untuk  digunakan dalam membeli bahan bahan takjil yang akan di bagikan nantinya.

Adapun jenis takjil yang dibagikan diantaranya Es-buah, dadar gulung, dan Pastel.

Pembuatan takjil dilakukan di kediaman Nurhaeda dan Sitti Mahira yang berlokasi di BTN pesona indah Griya. Dalam proses pembuatan takjil, Racana STAIN MAJENE juga ikut serta karena mereka mempunyai agenda yang sama.



Proses pembagian takjil dilakukan di Depan Rektorat lama STAIN MAJENE yang berlokasi di jl.Jendral sudirman .




Setibanya di lokasi, kami di sambut langsung oleh para pengguna jalan . Kebanyakan dari mereka mengucapkan terima kasih  atas setiap takjil yang kami berikan. Kurang dari 10 menit, takjil yang telah kami buat habis terbagi.

Setelah proses pembagian takjil di lakukan, masing masing dari kami kembali ke BTN untuk berbuka sekaligus menyantap takjil yang telah kami buat.



#mahasiswa #stainmajene #ramadhan

Posting Komentar

3 Komentar

Pemberi Nasehat Yang Lupa Menasehati Dirinya Sendiri! | As-Saff | Paradoks Salomo| Psikologi.