MSE (Millenial Student event). Ini yang dilakukan LIMATA!

MSE (Millennial Students Event) 2019 yang dilaksanakan dua hari pada tanggal 23-24 april 2019.

Event yang dilaksanakan oleh UKM Sulobanua bekerja sama dengan LIMATA (Lingkar Mahasiswa Tapango) banyak menarik peserta dari kalangan anak anak, siswa/i,mahasiswa/i dan masyarakat pada umumnya.

Tujuan dari kegiatan ini, Selain memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk lebih giat dalam berliterasi di jaman modern ini. Juga, di event ini disediakan lapak buku, sehingga memberikan peluang kepada para mahasiswa dan masyarakat umum untuk memperluas wawasannya. Sesuai dengan bahan bacaan yang mereka inginkan.

Ada banyak jenis buku yang di lapakkan dalam agenda ini. Mulai dari buku komik, Novel, non fiksi, ilmiah, dll. Buku buku yang di lapakkan berasal dari berbagai instansi yang ikut serta dalam kegiatan MSE ini.

Bukan hanya itu, dalam MSE (millenial student event) , ada satu agenda yang paling di nanti nantikan oleh para mahasiswa. Tidak tanggung tanggung, mahasiswa yang berasal dari luar Sulawesi Barat (SULBAR) pun rela datang jauh jauh hanya untuk menghadiri agenda yang satu ini.

Sesi Sharing session tips dan trik menulis essai beasiswa lpdp dan essai program kepemudaan yang dibawakan oleh kak Imam Hidayat.

Beasiswa LPDP(lembaga pengelola dana pendidikan) adalah salah satu beasiswa yang paling bergengsi di indonesia. Jadi tak heran, jika para mahasiswa rela mengorbankan waktu dan tenaganya hanya untuk memperoleh beasiswa ini.
Ketekunan, keuletan, konsisten ,dan kontribusi adalah hal yang paling penting. Jika anda berniat untuk memperoleh beasiswa ini, tolong 4K itu, di pahami baik baik. "ujar imam"

Setelah sharing session yang di bawakan oleh kak imam selesai, agenda selanjutnya pun dilanjutkan dengan sesi bedah buku yang di bawakan oleh Muhammad ridwan alimuddin.

Ridwan Alimuddin adalah salah satu penulis hebat yang berasal dari Sulawesi barat . Adapun buku yang di bedah adalah buku ciptaan dari kak muhammad ridwan alimuddin sendiri. Diantaranya orang mandar naik haji, Ekspedisi bumi mandar,kabar Dari laut, mengapa kita (belum) cinta laut, dan masih banyak buku lainnya.






Posting Komentar

0 Komentar

Pemberi Nasehat Yang Lupa Menasehati Dirinya Sendiri! | As-Saff | Paradoks Salomo| Psikologi.