Rapid Test Memperrawangkanku!

 


Rapid membunuhku !

Sebelum berangkat menuju ke lokasi kegiatan, setiap relawan yang akan berangkat di haruskan untuk Rapid Test. Hal tersebut dilakukan sebagai syarat untuk dapat mengikuti kegiatan yang nantinya akan di laksanakan di kepulauan balabalakang. 

Saya pribadi adalah orang yang paling takut dengan benda tajam, luka, darah, jarum, dan sebagainya. Apa mau di kata, demi memenuhi syarat keberangkatan, saya terpaksa memberanikan diri untuk bersentuhan dengan jarum Rapid beserta Darah. Apalagi darah tersebut adalah darah saya sendiri. Bayangkan betapa tersiksanya saya saat proses Rapid tersebut berlangsung. Di tambah lagi, orang yang me-Rapid saya tampangnya sangar, matanya tajam, dan agak menakutkan layaknya Thanos dalam serial The Avangers. 

Diantara banyaknya volunteer yang melakukan Rapid Test, syukur alhamdulillah, tidak ada satu pun yang mendapatkan hasil Positif. Mungkin arahan dari kakak panitia adalah penyebabnya.

Sehari sebelum Rapid, panitia memberi saran terkait cara meminimalisir mendapat hasil Positif dari Rapid Test. Ia menjelaskan bahwa peserta diharuskan makan makanan bergizi, sehat,  tidur yang cukup, dan meminum suplemen vitamin tambahan, agar hasil yang volunteer dapat saat di Rapid, Negatif. Setelah menunggu beberapa saat, benar saja, yang kami dapatkan sesuai harapkan. Tidak ada satu pun Volunteer yang mendapat hasil positif. Dengan kata lain, semua volunteer akan berangkat ke pulau Balabalakang.

Seperti apa kisahnya, selamat menanti kawan kawan! 

Doakan, semoga kami selamat kembali pulang!

Posting Komentar

0 Komentar

Pemberi Nasehat Yang Lupa Menasehati Dirinya Sendiri! | As-Saff | Paradoks Salomo| Psikologi.