Jadi MOBB Dadakan ! | #Cenayang #jin #iblis #ruqiah



Seumur hidup baru kali ini saya melihat orang kesurupan langsung dengan kedua mata saya. Bingung & takut itu pasti. Bayangkan, Orang yang dalam hidupnya pertama kali melihat orang kesurupan langsung di ajak menjadi cenayang untuk mengusir jin. Jadinya kalang kabut. Bingung harus lakukan apa !

Gejala pertama yang di alami oleh si korban kerasukan sekaligus tante saya adalah menangis dengan suara tipis layaknya kuntilanak. Mendangar suara tangisan tak biasa itu. Kakak langsung ambil kesimpulan kalau ibunya itu sedang kerasukan .
Mendengar kesimpulan dari si istri, Suami mudanya yg berprofesi sebagai sekretaris partai PDIP Kabupaten Mamuju tersebut pun segera ambil tindakan.

"Ndk boleh di biarkan, Fix kita Ruqiah, Ian ambil wudhu trus ngaji" ,

"siap om".

Mendengar perintah tersebut, seketika saya ngambil al-quran dan membuka surah yang menurut saya ketika membaca surah tersebut saya lancar. Karna saat ini saya sedang dalam proses menghafal surah As-sajadah, maka terpilihlah surah tersebut.

Saya pribadi percaya kalau surah ini bukanlah surah yang paling afdol untuk meruqiah orang, tapi mau gimana lagi, saya kurang cakap di bidang ruqiah dan tidak tau harus baca surah apa.

Dalam proses membaca surah As-sajadah, kejadian yang saya anggap sebagai settingan dalam salah satu acara TV ruqiah di Trans TV terjadi betulan. Ya allah. Dia melempar saya dengan baskom yang saat itu berada di dekatnya. Saat itu saya terlalu fokus menatap alquran yang saya baca. Boro boro menghindar, melihat saja tidak sempat.

Saat melempar, yang terkena lemparannya adalah alquran yang saya pegang. Coba kalau muka, saya sudah benjol.

Efek surah As-sajadah yang saya baca bereaksi terhadap tante saya hanya pada ayat ayat tertentu saja.

Adapun ayat ayat tersebut :

-Ayat 4 : allah menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya dalam enam masa, kemudian dia bersemayam di atas 'arsy' bagimu tidak ada seorang penolong maupun pemberi syafaat selain dia. Maka apakah kamu tidak memperhatikan?

-Ayat 7 : Yang memperindah segala sesuatu yang dia ciptakan dan yang memulai penciptaan manusia dari tanah.

-Ayat 15 : Orang orang yang beriman dengan ayat ayat kami, hanyalah orang orang yang apabila di peringatkan dengannya mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri.

Efek dari bacaan tersebut menghasilkan berbagai tingkah aneh plus ngeri yang dilakukan oleh tante yang kerasukan . Kadang ia marah, mengamuk, bermuka menggoda, menangis, mual mual, dan sebagainya.

Saya yang membaca alquran ,om yang meruqiah. Kami berdua melakukan ini dengan harapan tante saya atau mertua om saya bisa sembuh dari kerasukan jin ini. Berulang ulang saya membaca surah As-sajadah, dan berkali kali om saya berusaha keras untuk mengeluarkan jin tersebut. Namun tidak berhasil juga.

Berkat usaha dan tekad, 1 Jam 30 menit kemudian ,barulah tante saya sadar dan alhamdulillah ia bisa kembali seperti sedia kala.

Terakhir. Untuk anda yang ngak tau siapa itu MOBB. MOBB adalah kharakter utama dalam  anime *Mobb psyko 100* yang bekerja sebagai cenayang profesional. Untuk anda lagi yang ngak tau cenayang itu apa. Cenayang adalah orang yang dapat berhubungan dengan makhluk halus. Kemampuan cenayang adalah mendapatkan informasi, energi, atau kekuatan di dalam kesadaran kosmik, serta kemampuan untuk memanfaatkan informasi, energi, atau kekuatan yang telah diperoleh.

Thks udah baca tulisan panjang ini.

Dan Untuk yang tau lokasi atau punya kenalan uztad yang jago ruqiah. Please, infonya🙏🏻

Posting Komentar

0 Komentar

Pemberi Nasehat Yang Lupa Menasehati Dirinya Sendiri! | As-Saff | Paradoks Salomo| Psikologi.