Vivo Books14 S433, Pilihannya Gen Z !



Hallo gen z, kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Laptop kekinian yang sangat cocok digunakan oleh anak anak millenial. Vivo Books14 S433 adalah Laptop paling Trendy dengan performa paling terbaik di kelasnya. Memiliki ukuran 14 inc dengan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya serta dukungan fitur premium seperti Fingerprint sensor, teknologi fast charging, dan juga Backlit keyboard akan membuat penggunanya merasakan kenikmatan tiada tara yang belum pernah di rasakan oleh pengguna pengguna laptop sebelumya.

Selain itu laptop ini juga mendukung login dengan fitur Windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari, tersedia pula dalam 4 pilihan warna yang bisa teman teman pilih sesuai dengan warna kesukaan teman teman. Diantaranya : Indie Black, Gaia Ghreen, Dreamy Silver, dan Resolute Red.


Pkoknya sempurnah untuk menemati hari harimu.

Spesifikasi yang tinggi dari Vivo Books 14 S433 ini akan memudahkan siapa saja untuk dapat melakukan berbagai kegiatan yang mengharuskan penggunaan laptop dalam kegiatan tersebut. Misalnya saja :

1. Editor : Di dzaman sekarang ini persaingan semakin ketat, Tak terkecuali di bidang Editing. Baik itu Editing foto, video, dan sebagainya. Tentu dengan problem semacam ini seorang Editor di tuntut untuk bekerja dengan peralatan canggih agar mereka tidak kalah saing dengan orang lain. Nah, jalan keluarnya adalah Vivo Books 14 S433 . Dengan spesifikasi yang tinggi dari Vivo Books 14 S433 ini ,seorang editor pastinya dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih mudah, cepat, dan tanpa ribet.

Hasilnya, konsumen senang kita pun kenyang!

2.Gamers : Bosan bermain game di rumah? Ingin ngumpul bareng dan bermain game bersama kawan kawan? Solusinya Vivo Books 14 S433!. Dengan kehadiran Vivo Books 14 S433, sekarang bermain game bisa kita lakukan dimana saja. Dengan prosesor Intel Core i5-10210U, RAM 8 GB DDR4, storage Intel Optane Memory H10 512 GB, Game CS:GO, Dota 2 ,PES 2020 ,GTA V ,Resident Evil 3 2020 ,dan Destiny 2 bisa kita mainkan di laptop ini.

 Tanpa lag, tanpa macet, dan tanpa panas, pokoknya perfeck.

3. Pecinta film : Di kala pandemi Covid-19 ini seluruh aktifitas kita lakukan di rumah saja. Khusus untuk anda yang menghabiskan waktunya hanya untuk menonton film, atau bahkan yang punya target menghabiskan 1 judul drama korea dalam sehari, daya baterai  dari Vivo Books 14 S433 mampu bertahan hingga 11 jam 45 menit. Puas ngak tuh. Ditambah lagi dengan pengisian ulang baterai yang tergolong cepat. Dari kosong hingga 50% dalam waktu sekitar 40 menit.


Jangankan 1 judul drakor dalam sehari, 3 juga bisa.

Ayo teman teman gen z. Warnai harimu dengan Vivo Books 14 S433. Spesifikasinya tinggi, desainnya kekinian, harganya terjangkau. Sempurnah !

Vivo Books14 S433, Pilihannya GenZ!

Posting Komentar

0 Komentar

Pemberi Nasehat Yang Lupa Menasehati Dirinya Sendiri! | As-Saff | Paradoks Salomo| Psikologi.